kamar apartemen mewah

Apartemen sudah menjadi alternatif pilihan bagi masyarakat perkotaan yang sangat menginginkan tinggal di tempat yang dekat dengan tempat aktivitasnya sehari-hari. Di Indonesia sendiri sudah banyak apartemen mewah yang didirikan untuk memberikan pilihan bagi masyarakat yang ingin mendapatkan hunian super nyaman dan berbeda dari biasanya.

Dalam apartemen mewah, hal yang tak boleh luput dari perhatian adalah kamar. Ruangan ini bukan hanya dijadikan sebagai tempat melepas lelah sehabis melakukan pekerjaan di luar tempat tinggal. Bisa dibilang kamar adalah tempat di mana hampir semua kegiatan bisa dilakukan di ruang istirahat ini. Misalnya Anda bisa bersantai sambil menonton TV,  mengerjakan pekerjaan kantor, berkumpul bersama keluarga, dan kegiatan lainnya. Maka dari itu kamar harus di rancang sedemikan rupa agar terlihat nyaman supaya Anda betah di kamar. Nah, melalui artikel ini, Pacific Garden Style akan memberikan tips menghias kamar apartemen mewah Anda.

Warna yang Cocok Untuk Kamar Apartemen Mewah

Bagi Anda yang sudah berpasangan, tentu salah satu cara yang bisa dilakukan untuk bisa membuat suasana menjadi kian romantis adalah dengan mendekorasi kamar apartemen mewah Anda. Tidak harus memakai lilin, bunga mawar, atau memasang lagu romantis tapi bisa dengan mendekorasi kamar apartemen mewah Anda dengan unsur-unsur warna yang menarik. Warna-warna romantis berikut ini bisa menjadikan Anda dan pasangan Anda kembali romantis dan semakin menyayangi satu sama lain.

Tosca

Salah satu warna yang bisa memberikan kesan ceria dan cerah pada kamar apartemen mewah Anda adalah tosca. Kesan lembut yang dihadirkan warna tosca, dipercaya bisa menghadirkan suasana romantis pada kamar tidur Anda dan pasangan. Warna tosca bisa diaplikasikan di beberapa bagian saja, misalnya menjadi bagian wallpaper dinding atau atau di tempat tidur.

Ungu

Warna ini sering dianggap norak atau mencerminkan sebagai warna janda di kalangan masyarakat. Padahal warna ungu juga cocok untuk diaplikasikan pada kamar apartemen mewah Anda, karena bisa memberikan kesan tenang.

Coklat

Warna ini adalah warna yang sering digunakan di beberapa ruangan. Karena warna ini adalah salah satu warna netral yang memberikan kesan nyaman dan tenang. Kamu bisa menggabungkan dengan warna netral lainnya seperti warna putih, krem, atau hitam agar terkesan minimalis.

Biru

Warna biru sering diidentikan oleh pria karena memberikan kesan maskulin. Tak jarang warna biru dijadikan sebagai warna dasar dari kamar pria. Untuk memberikan nuansa romantis, Anda dan pasangan bisa menerapkan warna biru sebagai warna di kamar pada dinding, atau warna separi dan selimut. Hal ini bisa menambah kehangatan dan suasana romantis bisa menjadi lebih terasa.

Baca Juga: Daftar Apartemen Mewah di Jakarta, Harganya Bikin Merinding

Pilih Apartemen Mewah, Pacific Garden Suites Alam Sutera Saja

Salah satu apartemen mewah yang bisa dipertimbangkan adalah apartemen Pacific Garden Suites. Menempati area yang luasnya 1 hektar memiliki desain yang miriip seperti hotel Bintang Lima dengan konsep The Capital of Nature, fasilitas lengkap, dan  Anda bisa juga merasakan asrinya pemandangan di sekitar apartemen, karena sekitar 70% lahan apartemen ini merupakan ruang terbuka sehingga tak heran jika Anda bisa merasakan lingkungan yang sejuk.

Pacific Garden Suites menjadi satu-satunya hunian suites di Indonesia yang dilengkapi fasilitas apartemen mewah  berupa golf putting green dan ruang terbuka hijau yang luas. Penghuni bisa menghabiskan waktu untuk bersantai sambil menikmati pemandangan alam hijau  dan danau buatan di sisi kiri, melakukan olahraga, dan melatih akurasi putting golf bersama keluarga maupun kerabat.

Selain itu, Pacific Garden Suites dekat sekali dengan tempat-tempat strategis. Anda hanya memerlukan waktu 1 menit berjalan kaki dari Binus University Alam Sutera,  Mall Alam Sutera, dan Prominence Office Building.  Fasilitas akses yang ada di sekitar Pacific Garden Suites diantaranya Rumah Sakit Omni Internasional, Perkantoran Pasar Delapan, Flavour Bliss Alam Sutera, Hotel Mercure, dan IKEA.

Bukan hanya itu saja, Pacific Garden Suites melengkapi fasilitas apartemen mewah nya dengan lobby yang didesain mewah dan elegan setaraf hotel berbintang lima, di mana penghuni bisa merasakan layanan profesional dari setiap pegawai yang ada di Pacific Garden Suites yang siap sedia melayani kebutuhan Anda.

Pacific Garden Suites memiliki dua tower yaitu Ivy dan Peony, di mana masing-masing tower dibangun dengan ketinggian 37 laintai dan mempunyai 3 lantai basement untuk parkir kendaraan. Fasilitas apartemen mewah lainnya adalah setiap tower dilengkapi dengan sky garden yang menawarkan pemandangan indah dan menyejukkan. Di tambah fasilitas apartemen mewah seperti , Kids Pool & Swimming Pool, BBQ Area, Gym, club house with gym, luxury lobby, Semi Private Lift, Golf Putting Green.pick up laundry, minimarket, drugstore, dan coffee shop, Café, Biz Center, Kids Daycare, Gym, Children Playground, dan rasio parkir 1 berbanding 1. Ayo tunggu apalagi, segera dapatkan apartemen Indopasifik dan hias kamar apartemen mewah Anda.

Warna Kamar yang Bisa Menciptakan Suasana Romantis

Related posts:

It's only fair to share...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *