Tips mendekorasi apartemen kecil

Memilih tinggal di apartemen bukan hanya sekedar gengsi atau untuk gaya hidup saja. Mayoritas kebanyakan orang yang memilih tinggal di apartemen pasti cenderung dikarenakan masalah efesiensi dan keefektifan waktu. Bagi pelaku usaha atau eksekutif bisnis, waktu adalah hal utama yang harus di perjuangkan. Oleh karena itu, tinggal di apartemen adalah salah satu solusi untuk mengatasi masalah tersebut.

Dengan beberapa pertmbangan hal-hal di atas,dan juga mempertimbangkan ruang yang ada, tidak sedikit kini telah tumbuh hunian apartemen dengan ukuran yang disesuaikan dengan para penghuninya, walaupun ada beberapa apartemen yang menyajikan ruangan yang mewah dan besar. Tetapi tentu ini akan dibayar dengan harga yang tinggi dan jumlah yang tidak banyak.

Oleh karena itu, mendekorasi ulang apartemen Anda yang berukuran kecil adalah salah satu cara yang bisa dilakukan agar membuat hunian Anda menjadi sangat nyaman ditempati. Berkaitan hal tersebut, Anda harus sudah mengumpulkan berbagai referensi terutama dalam hal tips mendekorasi apartemen kecil.

Berikut adalah beberapa tips mendekorasi apartemen kecil yang bisa Anda lakukan.

1. Maksimalkan Setiap Ruangan

Hal utama yang harus pahami dari konsep modern minimalis ini adalah tentang fungsi. Oleh karena itu, tips mendekorasi apartemen kecil pertama yang bisa Anda lakukan apabila Anda akan mengimplementasikan rencana dekorasi dengan gaya modern minimalis, Anda harus bisa memanfaatkan setiap inci ruangan. Karena prinsip utama gaya ini adalah fungional. Jangan ragu membuang barang-barang yang dirasa tidak memiliki multifungsi atau tidak berfungsi secara maksimal.

2. Manfaatkan Tinggi Ruangan

tips mendekorasi apartemen kecil berikutnya adalah mengenai memaksimalkan tinggi ruangan. Ketika Anda mulai mendekorasi, hilangkan batasan mengenai luas dan lebar ruangan. Penggunaan lemari yang memanjang hanya akan membuat ruangan apartemen kecil Anda akan terlihat semakin sempit. Oleh karena itu, pilihlah lemari, rak atau laci yang lebih tinggi dan tidak lebar. Hal ini akan membuat apartemen kecil Anda terlihat semakin luas dan tinggi. Oleh karena itu jangan ragu meletakkan lemari yang tingginya hamper menyentuh atap atap.

3. Multifungsi

Inilah yang menjadi kunci dari gaya modern minimalis. Untuk memaksimalkan ruangan apartemen Anda, maka tips mendekorasi apartemen kecil  berikutnya adalah penggunaan barang-barang yang multifungsi. Barang – barang yang bisa Anda gunakan dalam berbagai keperluan misalnya, rak buku yang juga berfungsi sebagai tempat tidur atau penggunaan rak buku sebagai tangga.

4. Cermin Besar

Tips mendekorasi apartemen kecil yang berikutnya adalah pemasangan cermin yang besar. Ini adalah langkah praktis bagi Anda yang tidak ingin terlalu ribet dengan pemilihan motif atau cat dinding. Penggunaan cermin besar ini akan memberikan kesan yang luas pada ruang apartemen Anda.

5. Partisi

Ruangan yang tidak bersekat atau bertembok akan terlihat lebih luas. Bagi Anda yang tidak terlalu suka dengan sekat dinding, Anda bisa memodifikasi apartemen Anda menjadi lebih besar dengan menghilangkan dinding. Tetapi bagi Anda yang tidak suka privasinya terganggu Anda bisa menggunakan rak berukuran besar sebagai partisi antara satu ruangan dengan ruangan lainnya.

Baca Juga : Tips Memilih Lokasi Apartemen yang Tepat

Pacific Garden Style, Hunian Nyaman dengan Profitabilitas Tinggi

Berada di sekitar lokasi bisnis bergengsi, Pacific Garden Style adalah lokasi strategis bagi Anda pribadi modern yang dinamis. Apartemen dengan kualitas terbaik serta dengan fasilitas terlengkap. Dapatkan tipe apartemen yang sesuai dengan karakter dan kebutuhan Anda.

Dengan fasilitas seperti parking lot, lobby, 24 hours security, fiber optic, gym, laundry, shops & minimarket, stylish garden, food & beverage center, swimming pool, dan lain-lain. Produk dari tipe ini adalah Loft A Soho, Loft B Soho, Optional 2 Bedroom A, Optional 2 Bedroom B, Studio A, dan Studio B.

Tinggal dihunian nyaman, strategis dan bernilai investasi tinggi bukan lagi sebuah angan belaka. Anda bisa memilikinya dengan segera hanya di Pacific Garden Style.

Tips Mendekorasi Apartemen Kecil dengan Kesan Luas dan Nyaman

Related posts:

It's only fair to share...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *