Tips mendekorasi apartemen

Untuk mendukung aktivitas Anda agar lebih bergairah dan bersemangat, ada baiknya Anda mulai mengaplikasikan berbagai imajinasi Anda dalam mendekor hunian Anda. Selain membuat tempat tinggal Anda menjadi tempat yang nyaman untuk ditinggali, mendekorasi ruangan bisa mewakili karakter dan pribadi Anda.

Hal lain yang menjadi nilai positif dalam hal mendekorasi ruangan, adalah kepuasan pribadi. Apalagi bila dekorasi tersebut Anda lakukan sendiri. Selain bisa membuat tubuh Anda bugar, mendekor ruangan bisa membantu dalam menemukan jati diri Anda. Sebelum memulai mendekor ulang tempat tinggal yang tempati, ada baiknya Anda mengenal dengan baik gaya dekorasi yang akan Anda aplikasikan. Mulailah mencari informasi mengenai tips mendekorasi apartemen yang sesuai dengan keinginan dan pribadi Anda.

Apartemen merupakan hunian yang dibuat berdasarkan prinsip kegunaan atau fungsi. Apartemen dibuat dengan kompleksitas yang mempertimbangkan sisi fungsi pada setiap ruangnya. Apartemen biasanya dibuat dengan lokasi yang mendekati lokasi kerja atau tempat usaha. Hal inilah yang membuat apartemen lebih menonjolkan fungsi. Bagi Anda yang tinggal di apartemen, tidak salahnya mencari referensi gaya dekor agar apartemen ada menjadi lebih nyaman untuk ditinggali. Di internet kini telah banyak tips mendekorasi apartemen yang bisa Anda contoh dan diaplikasikan pada apartemen Anda. Nah, bagi Anda yang tinggal di apartemen tipe studio atau apartemen berukuran kecil, tidak perlu berkecil hati, karena dengan tips mendekorasi apartemen yang tepat, hunian Anda bisa menjadi sangat nyaman untuk ditinggali.

Tentukan Konsep Warna

Tips mendekorasi apartemen yang pertama adalah penentuan warna. Bagi Anda pemilik apartemen berukuran studio atau apartemen dengan ukuran ruangan yang kecil pilihlah skema warna lembut. Agar apartemen terasa lebih luas, gunakan warna putih, putih dengan semburat abu-abu dan kuning (alias off-white), atau warna hijau, biru, atau kuning yang sangat lembut untuk dinding. Dinding berwarna gelap seperti biru atau merah hanya akan membuat apartemen tampak lebih kecil dan padat.

Pencahayaan

Tips mendekorasi apartemen berikutnya adalah pencahayaan. Hal utama yang perlu diperhatikan adalah posisi jendela dan tempat masuknya cahaya matahari. Oleh karena itu, jangan meletakan barang yang berukuran besar di depan jendela. Bila sedang siang hari upayakan untuk selalu membuka tirai dan gordyn jendela Anda. Anda juga bisa memasang beberapa spot light agar sudut – sudut ruangan apartemen Anda terlihat terang benderang.

Atur Tata Letak Barang

Tips mendekorasi apartemen berikut ini merupakan hal yang paling penting. Bagi Anda yang tinggal di apartemen dengan tipe studio, penting untuk mengatur tata letak barang – barang Anda. Letakan barang – barang berukuran besar pada sudut-sudut kamar. Tempat tidur dan lemari upayakan berada pada sudut kamar. Anda juga harus sudah mulai memilih barang-barang yang yang dirasa tidak terlalu memiliki fungsi, mulailah memilih barang dengan fungsi ganda. Di tempat penjual furnitur kini telah banyak tersedia perabotan dengan fungsi ganda. Misalnya tempat tidur yang bisa dilipat, atau lemari yang juga berfungsi sebagai alas tempat tidur. Dengan memilih perabotan multifungsi Anda bisa menghemat banyak ruang pada apartemen Anda.

Baca Juga : Apartemen di Alam Sutera Tangerang, Hunian Nyaman dan Aman

Pacific Garden Style, Hunian Nyaman Sesuai Karakter Anda

Berada di sekitar lokasi bisnis bergengsi, Pacific Gerden Style adalah lokasi strategis bagi Anda pribadi modern yang dinamis. Apartemen dengan kualitas terbaik serta dengan fasilitas terlengkap. Dapatkan tipe apartemen yang sesuai dengan karakter dan kebutuhan Anda.

Dengan fasilitas seperti parking lot, lobby, 24 hours security, fiber optic, gym, laundry, shops & minimarket, stylish garden, food & beverage center, swimming pool, dan lain-lain. Produk dari tipe ini adalah Loft A Soho, Loft B Soho, Optional 2 Bedroom A, Optional 2 Bedroom B, Studio A, dan Studio B.

Tinggal dihunian nyaman, strategis dan bernilai investasi tinggi bukan lagi sebuah angan belaka. Anda bisa memilikinya dengan segera hanya di Pacific Garden Style.

Tips Mendekorasi Apartemen, Hasilnya Keren dan Nyaman!

Related posts:

It's only fair to share...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *