Lampu tidur unik

Bosan dengan tampilan kamar yang monoton dan tidak ada yang istimewa? Gunakan kreativitas Anda dengan membuat lampu tidur unik yang dibuat sendiri. Tak ada salahnya jika Anda meluangkan waktu Anda untuk membuat pernak-pernik hiasan seperti lampu tidur unik yang akan membuat kamar Anda menjadi semakin nyaman dan bernilai seni. Bahkan lampu tidur unik yang Anda buat bisa dijadikan sebagai bisnis yang sangat menguntungkan.

Anda tak perlu khawatir karena lampu tidur unik dapat dibuat dengan biaya yang banyak. Anda bisa menggunakan barang-barang bekas dan sedikit peralatan dan jadilah lampu tidur unik yang bagus untuk dipajang di kamar Anda.

Berikut ide dalam membuat lampu tidur unik yang bisa Anda buat sendiri.

1. Lampu Dari Box Bekas

Buatlah kreativitas dari kertas atau kardus bekas susu, atau snack dan jadikan sebagai lampu tidur unik dengan memotong kertas atau kardus lalu lem dan bentuk segitiga dan tempelkan satu sama lain. Satukan potongan segitiga menjadi berbentuk bola.

2. Lampu Awan dari Kertas

Buatlah lampu tidur unik dari bahan sederhana yaitu kertas. Buatlah potongan kertas dengan bentuk awan. Lalu tempelkan di gabus dan langsung tempelkan di tembok dan berikan jarak masing-masing 15cm. Taruh lampu di salah satu belakang potongan awan yang sudah ditempel tadi dan nyalakan jika Anda sudah ingin pergi tidur. Maka cahaya yang akan terlihat akan seperti matahari yang berada di balik awan.

Baca Juga : Ide Staycation Seru dan Menyenangkan di Apartemen

3. Lampu Dari Gelas Bekas

Jika Anda suka jajan minuman dengan menggunakan wadah kertas bekas, jangan buang gelas tersebut. Jika masih kokoh dan kuat, Anda bisa cuci dan gunakan untuk membuat lampu tidur unik di kamar Anda. Siapkan 20 puluh gelas plastik lalu lubangi bagian bawah gelas untuk memasukkan lampu kecil seperti lampu halogen berujung tunggal di setiap gelas. Lampu tidur unik bisa langsung Anda gunakan.

4. Lampu Dari Kaleng Susu

Untuk membut lampu tidur unik selanjutnya yaitu dengan menggunakan kaleng susu bekas yang sudah tidak terpakai. Cat dengan pylox kaleng susu bekas dan lubangi dengan bor. Simple bukan? Cahaya yang terbias di kaleng akan tebentuk seperti cahaya bintang kecil di langit.

Dari 4 ide di atas, ide manakah yang ingin Anda terapkan untuk membuat lampu tidur unik? Atau Anda ingin menoca semuanya satu per satu? Lampu tidur unik tersebut bisa Anda gunakan di kamar tidur rumah atau pun apartemen. Meskipun terbuat dari bahan bekas yang murah tetapi tidak murahan, malah memiliki nilai seni yang bisa dijual mahal dan dijadikan sebagai usaha yang menguntungkan.

Ide bisnis ini bisa Anda kembangkan di apartemen yang berlokasi strategis seperti apartemen Indopasifik di kawasan Alam Sutera yang memiliki hunian tinggi dan cocok untuk memasarkan bisnis Anda. PIlih sekarang juga apartemen yang Anda inginkan, baik Pasific Garden Style atau Pasific Garden Suites dengan berbagai fasilitas super lengkap mulai dari lahan parkir yang luas, keamanan 24 jam, kolam renang,

Membuat Lampu Tidur Unik Sendiri, Mudah dan Murah!

Related posts:

It's only fair to share...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *