memilih tempat penyimpanan kamar mandi

Kamar mandi adalah ruangan kecil yang memiliki fungsi yang sangat penting dalam sebuah hunian. Kamar mandi memiliki fungsi utama yakni untuk membersihkan diri (mandi), sekresi (melepas hajat), dan relaksasi. Untuk memberikan kesan rapi dan bersih pada kamar mandi Anda, salah satunya bisa dilakukan dengan menempatkan seluruh peralatan kamar mandi pada tempatnya. Dengan meletakkan perlengkapan kamar mandi pada tempat penyimpanan kamar mandi, peletakan barang-barang bisa lebih terorganisir dengan baik, sehingga Anda bisa dengan mudah mengambilnya. Memilih tempat penyimpanan kamar mandi sebaiknya dipilih berdasarkan jenis tertentu.

Penasaran apa saja jenis tempat penyimpanan di kamar mandi? Ini dia daftarnya.

1. Rak Penyimpanan

Rak penyimpanan yang ada di dalam kamar mandi bisa mempengaruhi tampilan kamar mandi. Anda bisa memilih tempat penyimpanan kamar mandi berupa rak yang ditempelkan di dinding atau rak biasa yang diletakkan di lantai kamar mandi. Tempat penyimpanan di kamar mandi ini bisa Anda gunakan untuk menyimpan berbagai perlengkapan peralatan mandi, sabun, peralatan alat kebersihan, dan lain sebagainya. Dalam memilih tempat penyimpanan kamar mandi, ukuran dan jumlahnya bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan Anda bersama seluruh anggota keluarga.

2. Gantungan

Tempat penyimpanan kamar mandi selanjutnya yakni gantungan. Biasanya gantungan memiliki fungsi sebagai tempat penyimpanan di kamar mandi yakni alat kebersihan seperti permukaan kain, spons, sikat. Gantungan in praktis, karena Anda bisa langsung menempel di dinding kamar mandi. Selain itu gantungan bisa membuat alat kebersihan tetap kering karena ada aliran udara. Gantungan juga bisa dimanfaatkan untuk menyimpan handuk dan pakaian secara lebih praktis.

Baca Juga : Ini Dia Tips Memilih Lantai Apartemen

3. Tempat Baju Kotor

Biasanya banyak orang yang menempatkan baju kotor ke dalam ember plastik.Ini terkesan tidak enak dilihat. Untuk mengakalinya, Anda bisa memilih jenis tempat baju kotor yang memiliki desain lebih enak dilihat dan praktis. Apabila Anda lebih memilih  tempat baju kotor dari bahan plastik, sebaiknya pilih desain yang unik dan ada lubang atau pola tertentu.

4. Tempat Sampah

Satu lagi benda yang wajib ada di kamar mandi adalah tempat sampah. Tempat sampah berguna untuk menjaga kebersihan setiap harinya. Sampah seperti sisa tisu maupun kemasan sabun bisa Anda langsung buang tanpa harus mengotori permukaan kamar mandi. Sebaiknya pilih tempat sampah yang memiliki pedal, agar Anda bisa mudah membukanya.

Meskipun kamar mandi adalah ruangan yang kecil, tapi bukan berarti Anda tidak memperhatikan kerapian dan kebersihannya bukan? Dengan Anda menyediakan tempat penyimpanan kamar mandi yang disebutkan di atas, Anda bisa memiliki ruangan kamar mandi yang rapi, bersih, dan terawat. Dalam memilih tempat penyimpanan kamar mandi, Anda harus memastikan kualitas, desain, warna, dan ukuran yang tepat. Hal ini agar tempat penyimpanan di kamar mandi Anda bisa tampak lebih maksimal, fungsional, dan indah.

Referensi Hunian Apartemen Nyaman, Ya Indopasifik Indahtama

PT. Indopasfik Indahtama menjadi salah satu pengembang yang meluncurkan hunian apartemen dengan menawarkan konsep urban lifestyle living yang diberi nama Pacific Garden Style di kawasan Alam Sutera Tangerang. Apartemen di Alam Sutera Tangerang yang satu ini dibangun di atas lahan seluas 1.4 hektar. Pacific Garden Style terdiri dari tiga tower apartemen dengan tiga tipe unit yang disediakan yaitu tipe studio A dan Studio B, serta unit tipe 2 Bedroom optional, dan Loft A Soho dan Loft B Soho. dilengkapi fasilitas seperti parking lot, lobby, 24 hours security, optic fiber , gym, laundry, shops & minimarket, stylish garden, food & beverage center, swimming pool, dan lain-lain.

Bukan hanya itu, PT. Indopasifik Indahtama juga membangun apartemen mewah yakni Pacific Garden Suites. Ada beberapa tipe produk yang bisa Anda pilih yaitu Suites apartment 2 bedroom, Royale Apartment 3 bedroom, Edelweiss, Freesia Townhouse 2 floor, Zalea, Bluebell, Clover Townhouse 3 floor, dan Sky Garden. Di tambah fasilitas apartemen mewah seperti , Kids Pool & Swimming Pool, BBQ Area, Gym , club house with gym, luxury lobby, Semi Private Lift, Golf Putting Green.pick up laundry, minimarket, drugstore, dan coffee shop, Café, Biz Center, Kids Daycare, Gym, Children Playground, dan rasio parkir 1 berbanding 1.

Jika Anda penasaran dengan produk apartemen Indopasifik, Anda bisa langsung datang ke apartemen Indopasifik di Jalur Sutera Boulevard Kav. 11, Alam Sutera, Tangerang. Atau bisa menghubungi  lewat email di infopg@indopasifik.id atau mengunjungi situs resmi www.indopasifik.id

Jenis Tempat Penyimpanan Kamar Mandi

Related posts:

It's only fair to share...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *