dekorasi rumah dengan batu alam

Dekorasi rumah dengan batu alam yang membuat rumah tampak natural dan asri. Memadukan batu alam dengan dekorasi membuat semakin indah, selain itu batu alam juga bisa digunakan untuk mempercantik bagian dinding rumah. Biasanya dekorasi rumah dengan batu alam diaplikasikan pada wilayah teras. Teras sendiri merupakan “wajah” dari sebuah rumah, lanyaknya wajah manusia semua orang  menginginkan wajah yang dimilikinya cantik atau tampan. Sesorang pasti mengusahakan wajahnya tampil cantik atau tampan ketika dilihat orang lain. Begitupun dengan rumah  memiliki wajah alias teras yang mana pemiliknya menginginkan teras dari rumah terlihat bagus ketika dilihat. Untuk membuat kesan indah pada rumah Anda bisa mempercantik bagian teras yang merupakan cerminan dari sebuah rumah.Ada banyak cara untuk mempercantik teras rumah dan salah satunya adalah dengan menggunakan batu alam. Batu alam ini akan memberikan kesan menyatu dengan alam apalagi jika ditambahkan taman pada halaman rumah. Selain itu suasana sejuk juga timbul pada rumah yang menggunakan batu alam. Jika Anda menggunakan batu alam yang berwana coklat bisa menimbulkan kesan elegan pada rumah.

Dalam pemakainnya batu alam ada yang digunakan hanya sebagian hanya sekedar hiasan pada rumah, namun ada juga rumah yang hampir seluruh dinding menggunakan unsur batu alam. Kebutuhan akan batu alam tergantung pada model rumah yang akan dibangun, jika batu alam dijadikan komponen pendukung maka hanya digunakan sekedarnya, dan jika digunakan sebagai komponen utama maka biasanya rumah akan menggunakan batu alam yang cukup banyak. Batu alam adalah komponen yang bisa Anda tambahkan pada rumah sehingga menciptakan suasana natural pada rumah. Keberadaan komponen batu alam ini membuat rumah semakin indah ketika dipandang sehingga batu alam ini bisa dijadikan pemercantik rumah Anda. Dengan desain minimalis pada teras rumah, akan terlihat sangat menarik jika Anda mendekorasinya dengan sebaik mungkin. Keberadaan teras minimalis kecil mencerminkan keindahan interior rumah jadi kita harus memilih model teras rumah cantik yang modern. Peran dari tiang rumah tersebut sangat penting, terutama kekokohannya bisa menyanggah bagian atas agar tidak roboh ketika menahan beban, saat ini telah banyak pilihan model tiang yang dapat menjadi referensi pemilik rumah untuk merenovasi supaya nampak indah.

Komponen-komponen Dekorasi Rumah dengan Batu Alam:

1. Pagar Rumah Batu Alam

Pagar rumah batu alam merupakan suatu komponen yang tepat jika Anda terapkan pada bagian tertentu di rumah Anda. Dengan pagar rumah aplikasi batu alam andesit, akan memberikan tampilan rumah yang elegan. Warna batu yang dominan hitam, kekokohan terasa nampak pada tampilan pagar rumah tersebut.

2. Teras Rumah Batu Alam

Teras rumah dengan dominasi batu alam terlihat pada desain rumah ini, dari dinding rumah, tiang teras, lantai carport hingga pagar semua di dominasi dengan batu alam. Pada dinding teras mengaplikasikan batu palimanan berpadu batu andesit.

Baca Juga : Inilah Cara Mudah Baby Spa di Rumah

3. Taman Rumah Batu Alam

Taman rumah batu alam lebih banyak desain, untuk taman rumah sangat tepat dengan memadukan batu alam dan pohon-pohon hijau disekitarnya.

4. Ruang Tamu Batu Alam

Ruang tamu dengan dekorasi seperti ini mungkin hanya dapat Anda jumpai di hotel-hotel ataupun kantor-kantor. Namun bukan hal mustahil jika kita mendesainnya untuk ruang tamu di rumah pribadi. Dinding batu alam mampu melengkapi furniture-furniture mewah di dalamnya.

5. Tiang Teras Rumah dengan Batu Alam

Desain model tiang teras rumah minimalis modern sebenarnya mementingkan fungsi kekuatan dengan cara membuatnya dari material berkualitas bagus. Dekorasi desain model tiang teras dengan batu alam memiliki beraneka ragam bentuk. Menciptakan desain tiang teras rumah dengan batu alam dibutuhkan kreatifitas atau ide pemikiran tertentu agar hasilnya sesuai.

Inpirasi aplikasi dekorasi rumah dengan batu alam ini dari PT. Indopasifik Indahtama, semoga bisa menjadi inspirasi bagi anda.

Inspirasi Dekorasi Rumah dengan Batu Alam

Related posts:

It's only fair to share...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *