trik menata perabot apartemen

Tiap hunian memerlukan cara penanganan yang berbeda. Faktor lokasi, jenis, bangunan, sampai ukuran tempat tinggal menentukan cara mendekorasinya. Untuk Anda yang tinggal di apartemen jenis studio, ciri khas yang akan terasa dari hunian ini adalah ruangan terasa sempit dan sesak bila Anda salah memilih perabotan.Tentunya hal ini menjadi tidak menyenangkan bila suasana dari apartemen yang Anda huni kurang nyaman dan tidak lega. Maka dari itu untuk membantu mengakali ruangan yang sempit.

Berikut ini beberapa trik menata perabot apartemen, bagi Anda yang tinggal di apartemen mungil, yaitu :

  1. Trik menata perabot apartemen yang pertama, jangan memakai lampu dinding bila Anda tidak memiliki ruang untuk meletakkan lampu di meja di pinggir tempat tidur atau nightstand.
  2. Jangan memakai matras tanpa dilengkapi rangka tempat tidur. Dengan adanya rangka di tempat tidur bisa membuat Anda memiliki ruang di bawah matras yang bisa digunakan untuk ruangan penyimpanan. Pakailah bedskirt yang berguna untuk menutup bagian bawah tempat tidur.
  3. Trik menata perabot apartemen selanjutnya Anda bisa memanfaatkan permukaan sempit di area dekat jendela atau di jendela. Pada area yang sempit ini, Anda bisa berkreasi dengan menaruh tanaman untuk memberikan kesan lebih segar dan hijau pada ruangan apartemen mungil Anda.
  4. Untuk bagian dapur,di apartemen sendiri biasanya memang tidak terlalu luas. Anda bisa menambah permukaan dengan memakai papan potong atau penutup bak cuci untuk memperoleh permukaan tambahan yang bisa digunakan untuk menaruh barang-barang..
  5. Perabot yang minimalis dan fungsional sangat cocok dimanfaatkan pada apartemen yang berukuran sempit. Hal ini bertujuan untuk bisa menghemat ruangan. Maka dari itu penggunanaan kursi lipat dan meja lipat bisa menjadi alternatif untuk mengakali ruang yang sempit. Meja dan kursi lipat bisa juga membantu menghemat banyak tempat. Karena bila kedua benda ini sedang tidak digunakan Anda bisa melipat meja dan kursi tersebut.
  6. Sebaiknya pilihlah warna cat untuk dinding yang berwarna terang. Karena bisa memberikan kesan lebih besar, luas, dan lega.
  7. Trik menata perabot apartemen yang terakhir, Anda bisa memanfaatkan dinding di apartemen sebagai rak. Tentunya rak tersebut bisa dijadikan tempat penyimpanan tambahan untuk menaruh barang-barang Anda seperti buku atau pajangan. Bila rak tersebut dibuat di dapur, Anda bisa memanfaatkan rak tersebut sebagai tempat untuk meletakkan peralatan memasak atau peralatan makan.

Baca Juga : Tipe Dekorasi Apartemen Minimalis yang Terlihat Mewah

Apartemen Mungil Hingga Mewah Tersedia di PT. Indopasifik Indahtama

Indopasifik Indahtama merupakan perusahaan properti yang bergerak pada apartemen yang berlokasi di Alam Sutera, Serpong, Tangerang. Untuk tipe studio sendiri, PT. Indopasifik Indahtama memiliki dua produk yaitu Studio A, dan Studio B yang masuk kedalam kategori jenis produk Pacific Garden Style. Pacific Garden Style letaknya dekat dengan berbagai tempat strategis seperti Mall Alam Sutera dan Binus University Alam Sutera. Kemudian, Anda hanya membutuhkan waktu 3 menit menuju IKEA, Living World, The Flavor Bliss Alam Sutera, Pasar Delapan, Omni Hospital, dan Hotel Mercure Alam Sutera. Fasilitas yang tersedia pada tipe ini antara lain parking lot, lobby, 24 hours security, fiber optic, gym, laundry, shops & minimarket, stylish garden, food & beverage center, swimming pool, dan lain-lain. Selain tipe studio, ada juga tipe Loft A Soho, Loft B Soho, Optional 2 Bedroom A, Optional 2 Bedroom B.

Indopasifik Indahtama juga memiliki produk apartemen mewah yang dinamai Pacific Garden Suites. Produk ini merupakan apartemen dengan gaya modern green letaknya juga sangat strategis bukan hanya dekat dengan Mall Alam Sutera dan IKEA saja, tapi juga Soekarno Hatta International Airport yang bisa ditempuh hanya 20 menit, 15 menit menuju Karawaci, Summarecon Mall Serpong, dan 30 menit menuju Semanggi. Fasilitas yang ada di Pacific Garden Suites yaitu club house with gym, private lobby, pick up laundry, minimarket, drugstore, dan coffee shop. Ada beberapa tipe produk apartemen mewah yang bisa Anda pilih yaitu Suites apartment 2 bedroom, Royale Apartment 3 bedroom , Edelweiss, Freesia Townhouse 2 floor, Zalea, Bluebell, Clover Townhouse 3 floor, dan Sky Garden. Untuk info lebih lanjut, Anda bisa mengunjungi situs resmi www.indopasifik.id.

Ini Dia 7 Trik Menata Perabot Apartemen Mungil

Related posts:

It's only fair to share...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *