Cara hemat dekorasi apartemen

Kesibukan pekerjaan kini telah menjadi konsumsi sehari-hari. Aktifitas yang padat tanpa disadari telah berpengaruh besar terhadap aktifitas psikologi banyak orang. Kepadatan di jalan serta pekatnya arus mobilitas transportasi, terutama di kota-kota besar seperti Jakarta membuat kondisi semakin parah. Makanya, bukan hal yang aneh bahwa tingkat stress masyarakat Jakarta dan kota besar lainnya biasa jadi lebih tinggi bila dibandingkan dengan kota – kota lainnya di Indonesia.

Terkait hal tersbut, banyak hal yang bisa dilakukan untuk menghindari semakin parahnya tingkat stress tersebut. Beberapa orang memilih aktifitas olahraga untuk menyeimbangkan aktifitas tersebut. Beberapa sering larut ke dalam hobi dan aktifitas kegemaran lainnya. Tetapi yang perlu digarisbawahi adalah bahwa aktifitas fisik tersebut adalah media pengalihan terhadap masalah yang ada yang nyatanya itu terlihat semu. Kenyamanan adalah sesuatu yang bisa ada buat relax dan sejenak menghilangkan beban dan penat. Oleh karena itu, tempat tinggal Anda, sebagai tempat Anda melepas lelah haruslah memberikan rasa nyaman dan relax tersebut.

Nah, bagi Anda yang ingin memiliki tempat istirahat yang selama ini biasa – biasa saja, atau tempat tinggal Anda selama ini hanya menjadi tempat tidur dan berganti baju, saatnya Anda membuka – buka referensi cara hemat dekorasi apartemen agar apartemen tempat Anda tinggal tidak hanya menjadi tempat ganti baju dan tidur saja. Cara hemat dekorasi apartemen bukan sebuah cara untuk memaksakan diri agar tepat tinggal Anda terlihat kekinian. Cara hemat dekorasi apartemen adalah sebuah cara yang bisa Anda lakukan untuk mendaptkan kualitas hidup yang lebih baik.

Berikut ini adalah beberapa cara hemat dekorasi apartemen yang bisa Anda lakukan.

1. Utamakan Fungsi

Cara hemat dekorasi apartemen yang pertama adalah mengutamakan fungsi. Hal ini akan membuat Anda mengurangi semua barang dan perabotan di apartemen Anda. Hanya barang – barang yang memiliki fungsi yang bisa Anda tempatkan di dalam ruangan apartemen. Bagi Anda yang tinggal di apartemen dengan tipe studio, hal ini penting Anda lakukan. Selain membuat ruangan terlihat dan terasa luas, mengurangi jumlah barang akan membuat Anda terasa lapang dan tidak sesak. Cara hemat dekorasi apartemen  yang bisa Anda lakukan adalah menggunakaan beberapa barang yang multifungsi. Misalnya tempat tidur yang juga berfungsi sebagai lemari atau rak buku dan sepatu.

2. Motif Sederhana

Dalam hal pemilihan motif dinding atau motif barang yang ada dalam ruangan, usahakan menggunakan motif yang sederhana. Anda bahakan disarankan menggunakan cat polos pada dinding apartemen Anda. Gunakan warna yang memberikan kesan luas pada rungan Anda. Pemilihan motif yang berlebihan akan membuat ruangan apartemen Anda terasa sesak dan penuh. Pemilihan warna dan motif dinding apartemen adalah cara hemat dekorasi apartemen yang bisa Anda aplikasikan sekarang.

3. Jangan Halangi Cuaca

Tips lain dalam hal cara hemat dekorasi apartemen adalah membiarkan bukaan cahaya masuk ke dalam ruangan apartemen Anda. Usahakan jangan meletakan benda – benda yang besar pada ruang – ruang tempat cahaya masuk. Hal ini juga berlaku pada lampu yang Anda pasang. Oleh karenanya perhatikan komposisi dan tata letak dalam hal memasang lampu dalam apartemen Anda.

Baca Juga : 6 Kiat Renovasi Apartemen Tanpa Biaya

Pacific Garden Style, Hunian Nyaman dengan Profitabilitas Tinggi

Berada di sekitar lokasi bisnis bergengsi, PACIFIC GERDEN STYLE adalah lokasi strategis bagi Anda pribadi modern yang dinamis. Apartemen dengan kualitas terbaik serta dengan fasilitas terlengkap. Dapatkan tipe apartemen yang sesuai dengan karakter dan kebutuhan Anda.

Dengan fasilitas seperti parking lot, lobby, 24 hours security, fiber optic, gym, laundry, shops & minimarket, stylish garden, food & beverage center, swimming pool, dan lain-lain. Produk dari tipe ini adalah Loft A Soho, Loft B Soho, Optional 2 Bedroom A, Optional 2 Bedroom B, Studio A, dan Studio B.

Tinggal dihunian nyaman, strategis dan bernilai investasi tinggi bukan lagi sebuah angan belaka. Anda bisa memilikinya dengan segera hanya di PASICIF GARDEN STYLE.

Ini Cara Hemat Dekorasi Apartemen yang Bisa Anda Coba!

Related posts:

It's only fair to share...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *