Lampu ruang tamu minimalis

Semua orang tentu saja ingin memiliki rumah atau apartemen dengan tata ruang yang rapi dan indah jika dilihat. Selain faktor warna interior warna rumah atau apartemen yang sesuai, pemilihan furniture atay aksesoris juga merupakan hal yang penting dan perlu diperhatikan dengan teliti. Hal ini dikarenakan furniture atau aksesoris dapat mempercantik dan memberikan nilai tambah dalam tatanan rumah atau apartemen Anda terutama pada ruang tamu. Mengapa begitu? Karena ruang tamu merupakan ruangan yang terdapat di dalam rumah dan menjadi titik dimana Anda dengan para tamu baik teman, kerabat atau keluarga berkumpul.

Ketika ruang tamu terlihat bersih dan rapi, tentu saja dapat membuat para tamu merasa betah dan ingin berlama-lama berada di rumah atau apartemen Anda. Salah satu aksesoris yang dapat menambah nilai keindahan pada ruang tamu adalah lampu gantung. Sama seperti fungsi lampu lainnya, lampu hias gantung memiliki impresi yang berbeda dari lampu biasa. Lampu gantung dapat memberikan kesan elegan dan berkelas. Lampu gantung dapat memberikan efek yang baik untuk ruangan yang minimalis. Tapi tergantung dari cara Anda memilihnya maka dari itu pelajari beberapa hal yang perlu Anda perhatikan dalam memilih lampu ruang tamu minimalis untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Memilih Lampu Ruang Tamu Sesuai Gaya Interior

Lampu ruang tamu minimalis yang bisa Anda pilih bisa berdasarkan gaya interior. Ada lampu gantung vintage, lampu gantung rustic, lampu gantung industrial, sampai dengan lampu gantung kontemporer yang dirancang oleh para desainer ternama. Untuk menentukan cocok atau tidaknya, tentukan terlebih dahulu kesan apa yang diinginkan dari lampu gantung tersebut. Tentukan warna apa yang cocok untuk warna dominan dalam ruangan dan perhatikan ornamen dan detailnya, jangan sampai terkesan norak dan terlau ramai.

Memilih Lampu Gantung Sesuai Ketinggian Langit-langit

Jika Anda memiliki rumah atau apartemen dengan langit-langit yang tinggi, pilihlah ruang tamu minimalis yang memanjang ke bawah. Tetapi jangan sampai lampu gantung melebihi sepertiga tinggi dari ruangan.

Memilih Lampu Gantung Berdasarkan Desain Perabot Ruangan

Dalam memilih lampu ruang tamu minimalis pilihah lampu yang memiliki bentuk atau model yang tidak menghilangkan keindahan dari perabot Anda lainnya. Pilihlah lampu yang dapat melengkapi ruangan Anda, bukannya mengalihkan. Jangan pilih lampu gantung dengan desain yang berlebihan.

Baca Juga : Tips Memperoleh KPR dari BPJS Ketenagakerjaan

Memilih Lampu Sesuai dengan Tren

Dalam memilih lampu ruang tamu minimalis, jangan sampai lupakan tren yang sedang ada saat ini, ikuti tren dari mengenai interior atau properti untuk mengetahui yang mungkin saja belum Anda ketahui. Anda bisa membaca melalui website atau buku-buku majalah mengenai properti.

Itulah beberapa tips yang perlu Anda perhatikan dalam memilih lampu ruang tamu minimalis untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan memperindah ruang tamu di rumah atau apartemen Anda. Jadikan hal tersebut sebagai salah satu langkah memperindah dan menjadikan rumah atau apartemen Anda untuk menjadi investasi yang menguntungkan. Untuk apartemen, Anda bisa memilih apartemen Indopasifik yang berada di daerah Alam Sutera, Tangerang. Lokasi yang strategis dengan berbagai fasilitas super lengkap. Cek selengkapnya di www.indopasifik.id sekarang juga dan temukan apartemen impian Anda.

Cara Tepat Pilih Lampu Ruang Tamu Minimalis

Related posts:

It's only fair to share...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *