Dekorasi kamar pengantin

Ketika memasuki kehidupan baru dalam berumah tangga, kamar menjadi tempat beristirahat yang sebisa mungkin harus memberi kenyamanan berarti bagi kedua pasangan. Dekorasi kamar pengantin yang menarik pun menjadi salah satu pendukungnya. Jangan sampai suasana ruang keluarga nyaman, tetap kamar tidur malah berantakan. Pasalnya kamar merupakan ruangan untuk bersantai dengan pasangan, sekaligus menjadi tempat istirahat Anda. Tak harus mewah, dekorasi kamar pengantin bahkan tetap bisa Anda terapkan pada apartemen tipe studio. Lalu, seperti apa dekorasi kamar pengantin yang sederhana namun sedap dipandang?

Berikut ini tipsnya, khusus untuk Anda para penghuni apartemen studio.

1. Dominasi Warna Putih

Warna putih seakan tengah hits untuk interior. Meski sedikit monoton, warna ini memberikan suasana yang lapang. Menghadirkan warna yang dominan putih pada dekorasi kamar pengantin Anda juga membuat kamar menjadi lebih bersih sehingga Anda dan pasangan pun tak sabar bersantai sambil memadu kasih di dalamnya.

 2. Pajang Foto Berdua

Foto berdua Anda dengan pasangan saat pre wedding, menikah, hingga bulan madu merupakan benda wajib yang harus ada di kamar Anda. Gantungkan di dinding yang tepat berada di atas kepala ranjang, atau buatlah meja memorabilia. Setiap kali melihat, Anda akan mengingat momen bahagia itu. Memajang foto berdua sebagai salah satu dekorasi kamar pengantin secara psikologis juga mampu memupuk rasa cinta yang semakin dalam setiap kali Anda melihatnya.

3. Typografi Romantis

Tak cukup hanya memajang foto? Pada dinging kamar, Anda juga bisa menambahkan hiasan lain berupa typografi dengan quotes-quotes percintaan yang romantis. Tambahkan elemen dekorasi kamar pengantin ini setidaknya 2 buah untuk memberi kesan yang interior yang lebih dinamis dan modern. Anda pun tak akan bosan jika seharian berada di kamar, sekalipun tipe apartemen Anda adalah studio yang sangat minimalis.

Baca Juga : Do and Don’t Dalam Menata Apartemen Sempit

4. Lampu Temaram

Untuk pemilihan lampu pada dekorasi kamar pengantin, lampu neon yang super terang sangat tidak disarankan untuk dijadikan dekorasi kamar pengantin Anda. Manfaatkan lampu temaram untuk menciptakan kamar yang lebih santai dan damai. Tidur di kamar temaram jauh lebih nyaman dibandingkan di dalam kamar yang sangat gelap atau terlalu terang.

5. Nuansa Bunga

Dekorasi kamar pengantin selanjutnya, hadirkan nuansa bunga. Bunga-bunga yang menghiasi suatu ruangan memang tak dapat dipungkiri lagi kebolehannya dalam mempercantik dan menyegarkan suasana. Jika memang tak sempat membeli bunga segar setiap hari, hadirkan nuansa bunga dengan wallpaper.

6. Jendela Besar

Tak hanya membuat sirkulasi udara dan cahaya lebih lancar. Anda dan pasangan pun butuh menikmati pemandangan di luar ruangan melalui media jendela. Ketika akhir pekan, cobalah untuk tak langsung meninggalkan ranjang, namun pergunakan waktu luang untuk mengobrol sambil menikmati view yang indah dari dalam kamar apartemen studio Anda yang sudah ditata sangat romantis.

Apartemen Fully Furnished Ini Cocok Untuk Para Newlyweds

Jika Anda ingin meminimalisir pengeluaran untuk furniture setelah menikah dengan memilih apartemen yang fully furnished, Pacific Garden Style apartemen bisa menjadi jawaban terbaik untuk Anda. Beberapa unit apartemen milik PT. Indopasifik Indahtama ini telah terisi dengan furniture yang cukup lengkap. Jadi, Anda hanya perlu menatanya ulang dengan 6 ide dekorasi kamar pengantin di atas dan langsung menempatinya tanpa harus repot.

Tertarik memiliki salah satu unit apartemen studio dari Pacific Garden Style? Kunjungi langsung Pacific Garden Style di Jalan Jalur Sutera Barat Kav. 19B Alam Sutera, Tangerang.

6 Ide Dekorasi Kamar Pengantin di Apartemen Studio

Related posts:

It's only fair to share...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *