apartemen termahal di indonesia

Apartemen, kemewahannya sering kali menjadi dambaan setiap orang. Namun harga properti di kota-kota besar di Indonesia seperti Jakarta selalu mengalami peningkatan. Padahal, semua orang ingin punya rumah. Karena itu pula, properti sering dianggap sebagai investasi paling menjanjikan. Bahkan sejumlah apartemen di kawasan elit kota Jakarta harganya bisa mencapai puluhan juta rupiah per meter persegi. Siap-siap tercengang, karena lewat artikel ini Pacific Garden Style akan memberikan daftar apartemen termahal di Indonesia. Berikut adalah daftar apartemen termahal di Indonesia.

Daftar Apartemen Termahal di Indonesia

1. Keraton Residence

Sesuai dengan namanya, Keraton Residence didedikasikan untuk para sosialita kota metropolitan yang sarat akan gaya hidup elegan. Apartemen yang dikelola secara profesional oleh Starwoods ini terdiri dari unit berukuran 350 m2, 500 m2, dan 1.000 m2. Harga yang dibandrol kepada publik untuk per meter perseginya sekitar USD 5.200 atau IDR 62.400.000. Dengan begitu, maka tak heran Keraton Residence termasuk dalam salah satu apartemen termahal di Indonesia yang difavoritkan banyak orang.

2. Dharmawangsa Residence

Ini dia apartemen termahal di Indonesia dengan harga per unit paling mahal di Jakarta. Ialah Dharmawangsa Residences, sebuah kondominium yang didirikan oleh Samudranayaka Unggul dan berada di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Bisa dibilang lokasi ini jauh dari hingar-bingar lalulintas kendaraan sehingga diklaim paling privat dan paling aman. Tak heran, harga jual per meter perseginya mampu menembus hingga USD 6.000 atau setara IDR 72.000.000.

3. Rafless Residence

Apartemen termahal di Indonesia yang juga menawarkan beragam kemegahan adalah Rafless Residence. Rafless Residence terletak di kawasan Ciputra World, Jakarta Selatan. Sejak diluncurkan empat tahun yang lalu, unit di Apartemen Raffles Residence sudah terjual lebih dari 90 persen. Adapun unit-unit yang tersisa saat ini ditawarkan dengan harga mencapai USD 4.800 atau setara IDR 57.600.000 per meter persegi.

4. Penthouse The Voila Apartment

Tak kalah dengan Ibu Kota, apartemen mewah dengan harga yang fantastis pun bisa Anda temui di Surabaya. Ciputra Wolrd Surabaya menawarkan apartemen mewah dengan unit terbatas, yakni Penthouse The Voila Apartment. Ada beberapa pilihan tipe di Penthouse The Voila Apartment, mulai 400 meter persegi (m2) hingga 500 m2. Jika untuk unit dengan luas 400 m2 dibanderol Rp 11 miliar, tipe yang lebih besar, yakni 500 m2 ditawarkan seharga Rp 23 miliar per unit. Untuk tipe 500 ini, sudah dilengkapi sejumlah fasilitas mewah, seperti kolam renang. Beminat menjadi penghuni salah satu apartemen termahal di Indonesia ini?

5. Anderson Apartment

Apartemen Anderson juga menjadi salah satu jenis apartemen yang mengusung tema hunian super blok yang berada di jalan MR. Muhammad Pakuwon, Surabaya. Anda dapat memilih berbagai type hunian dengan spot view sesuai dengan selera dan keinginan Anda, mulai dari spot view menghadap ke barat, selatan, timur maupu utara. Untuk harga satu unitnya, rata-rata dibanderol Rp 600.000.000.

Baca Juga: Apartemen Dekat Binus Alam Sutera, Pacific Garden Style

Telah Hadir, Apartemen Mewah di Alam Sutera, Tangerang!

Kemewahan apartemen yang tak kalah prestisius, kini turut hadir di Tangerang. Ialah Pacific Garden Style dan Pacific Garden Suites. Kedua jenis apartemen yang dibangun oleh PT. Indopasifik Indahtama ini terletak pada kawasan bisnis yang sedang berkembang pesat di Alam Sutera, Serpong, Tangerang.

Anda berdomisili di Tangerang dan mencari apartemen ternyaman dengan fasilitas yang lengkap? Datang dan pilih unit sesuai keinginan Anda langsung di Jalan Jalur Sutera Barat Kav. 19B  Alam Sutera, Tangerang. Unit terbatas! Untuk melihat unitnya, segera kunjungi www.indopasifik.id.

Inilah Daftar Apartemen Termahal di Indonesia

Related posts:

It's only fair to share...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *