investasi apartemen di jakarta

Semakin banyak dicari, apartemen kini bukan hanya dijadikan sebagai tempat berhuni saja. Lebih dari itu, produk properti modern ini bahkan dapat diinvestasikan dengan untung yang dinilai cukup berlimpah. Bayangkan, jika Anda menjual apartemen dalam kurun waktu dua sampai tiga tahun setelah terbangun, keuntungan yang akan Anda peroleh bisa mencapai 50 persen hingga 80 persen. Dengan kata lain, meskipun Anda tidak berniat pindah dari rumah yang sudah ditinggali bertahun-tahun, Anda bisa saja membeli apartemen untuk dijadikan investasi jangka panjang.

Investasi Apartemen di Jakarta Menguntungkan

Di luar keuntungan secara finansial, apa lagi alasan untungnya investasi apartemen di Jakarta? Lewat artikel ini, Pacific Garden Style akan memberikan informasi penting mengenai keuntungan investasi apartemen di Jakarta.

1. Permintaan Tinggi

Banyaknya jumlah ekspatriat yang bekerja di Indonesia, sangat mempengaruhi tingkat permintaan atas apartemen. Apalagi jika mereka harus menetap dalam waktu yang cukup lama. Pasalnya, seseorang dengan status Warga Negara Asing (WNA) memiliki hak kepemilikan properti terbatas di Indonesia. Warga asing hanya diperbolehkan membeli apartemen mewah dengan kisaran harga Rp 5 miliar ke atas. Kondisi ini membuat apartemen semakin dicari terutama yang lokasinya berdekatan dengan pusat bisnis. Dengan kata lain, inilah saat yang tepat bagi Anda untuk investasi apartemen di Jakarta dan meraup banyak keuntungan.

2. Investasi Jangka Menengah

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, investasi apartemen di Jakarta memberi keuntungan jangka menangah yang cukup besar. Anda bisa mendapatkan tambahan pendapatan hingga bertahun-tahun ke depan dengan menyewakan unit apartemen milik Anda. Rata-rata jangka waktu sewa apartemen biasanya adalah 2-3 tahun, jadi Anda bisa menerima tambahan income yang cukup signifikan dalam kurun waktu tersebut. Uang sewa biasanya dibayarkan setiap tahun, ataupun dibayarkan sekaligus selama jangka waktu sewa.

3. Tak Pernah Sepi Peminat

Apartemen di kota-kota besar seperti Jakarta biasanya memiliki tingkat hunian tinggi. Apalagi jika apartemen tersebut berada di lokasi strategis, misalnya di sekitar Segitiga Emas (Sudirman, Thamrin, Gatot Subroto), area bisnis seperti Slipi atau wilayah prestisius seperti Kemang. Banyak calon penyewa apartemen yang mencari hunian praktis agar dapat berdekatan dengan lokasi aktivitas mereka. Poin ini menjadi oportuniti yang cukup besar untuk memulai investasi apartemen di Jakarta.

4. Capital Gain Lancar

Investasi apartemen di Jakarta juga memberi Anda capital gain relatif lancar. Capital gain sendiri adalah suatu keuntungan atau laba yang diperoleh dari investasi dalam surat berharga atau efek, seperti saham, obligasi atau dalam bidang properti, dimana nilainya melebihi harga pembelian. Dikarenakan tingkat hunian apartemen tinggi dan jarang sekali terjadi kekosongan penyewa maka investasi apartemen memiliki capital gain lancar atau memiliki penghasilan sewa yang lancar dan bagus.

5. Bisa Ditempati Personal

Satu lagi alasan investasi apartemen di Jakarta menguntungkan adalah Anda bisa menempati unit apartemen jika dibutuhkan. Bisa jadi Anda sedang terlibat dalam proyek kerja jangka panjang yang membutuhkan mobilitas tinggi; atau Anda sekedar ingin merasakan suasana baru bersama keluarga maupun teman. Jika belum mendapatkan penyewa baru untuk apartemen tersebut, tidak ada alasan Anda tidak bisa menempati unit apartemen yang Anda miliki. Anda tidak perlu repot mencari dan mengeluarkan biaya tambahan untuk memesan kamar hotel.

Baca Juga: Rasakan Manfaat Apartemen Bagi Keluarga

Pacific Garden Style, Solusi Investasi Apartemen Anda

Tak sulit kiranya mencari apartemen untuk diinvestasikan saat ini. Apalagi jika Anda berdomisili Jakarta dan sekitanya. Anda mencari apartemen dengan spesifikasi, fasilitas, dan lokasi terbaik? Pacific Garden Style jawabannya.

Pacific Garden Style dilengkapi fasilitas seperti parking lot, lobby, 24 hours security, fiber optic, gym, laundry, shops & minimarket, stylish garden, food & beverage center, swimming pool, dan lain-lain. Produk dari tipe ini adalah Loft A Soho, Loft B Soho, Optional 2 Bedroom A, Optional 2 Bedroom B, Studio A, dan Studio B.

Berbagai unit sesuai keinginan dengan fasilitas apartemen terlengkap menanti Anda di Pacific Garden Style. Miliki segera sebelum habis terjual!

5 Alasan Investasi Apartemen di Jakarta Menguntungkan

Related posts:

It's only fair to share...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *